Minggu, 07 Juli 2013

WGM Taemin - Naeun

Taemin dan Na Eun Saling Mengungkapkan Perasaan Mereka di ‘We Got Married’

SHINee Taemin dan A Pink Na-Eun menyadari perasaan jujur mereka terhadap ??satu sama lain di ‘We Got Married’.

Pada episode terbaru, Na-Eun yang biasanya pemalu, sedikit lebih maju tentang bagaimana perasaannya tentang suami virtualnya.

Taemin pertama kali menyebutkan, “Aku mendengar desas-desus tentangmu. Apakah ada sesuatu yang terlintas dalam pikiran?” Member A pink itu tampak ragu pada awalnya, tapi sebelum dia bisa berpikir, Taemin bertanya, “Apakah kamu menyukai saya?”

Na-Eun hanya menjawab, “Saya menyukaimu.” Anggota SHINee mengolok-olok dia, mengatakan, “Saya hanya bertanya untuk bersenang-senang. Aku juga menyukaimu.”

Selama wawancara solonya, Taemin tersenyum sambil berkata, “Kali ini, aku membuat home run dengan keterusterangan saya, tapi ada juga kemungkinan home run yang keluar dari luar lapangan.”


Foto: Taemin dan Na Eun Saling Mengungkapkan Perasaan Mereka di ‘We Got Married’

SHINee Taemin dan A Pink Na-Eun menyadari perasaan jujur mereka terhadap ??satu sama lain di ‘We Got Married’.

Pada episode terbaru, Na-Eun yang biasanya pemalu, sedikit lebih maju tentang bagaimana perasaannya tentang suami virtualnya.

Taemin pertama kali menyebutkan, “Aku mendengar desas-desus tentangmu. Apakah ada sesuatu yang terlintas dalam pikiran?” Member A pink itu tampak ragu pada awalnya, tapi sebelum dia bisa berpikir, Taemin bertanya, “Apakah kamu menyukai saya?”

Na-Eun hanya menjawab, “Saya menyukaimu.” Anggota SHINee mengolok-olok dia, mengatakan, “Saya hanya bertanya untuk bersenang-senang. Aku juga menyukaimu.”

Selama wawancara solonya, Taemin tersenyum sambil berkata, “Kali ini, aku membuat home run dengan keterusterangan saya, tapi ada juga kemungkinan home run yang keluar dari luar lapangan.”

cr : medan star

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar